ISNU Kota Palembang Siap Berkontribusi Dalam Mendukung Program Pemerintah



Palembang, Liputan Sumsel. Com -Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Palembang dalam pelaksanaan Gerakan Subuh Berjemaah.

Pengurus ISNU akan berperan aktif dan ikut serta menyemarakkan setiap kegiatan subuh berjemaah.

Hal ini terungkap saat pengurus Cabang ISNU Kota Palembang beraudiensi dengan Walikota Palembang H Harnojoyo, Jumat (18/1/2018), di Rumah Dinas Walikota Palembang. Audiensi turut dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

Ketua Pengurus Cabang ISNU,  Ratu Dewa mengatakan, kepengurusan ISNU Kota Palembang belum lama terbentuk.

Oleh karena itu dirinya berharap Walikota Palembang dapat menghadiri pelantikan pengurus cabang ISNU Kota Palembang yang direncanakan pada 31 Januari mendatang.

“Kami akan support program Walikota Palembang yaitu gerakan subuh berjemaah untuk membangun umat. Serta program gotong royong,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, pihaknya akan menggerakan ISNU untuk ikut subuh berjemaah. ISNU juga akan turut serta dalam setiap program gotong royong.

Menanggapi hal ini Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan selamat atas terbentuknya ISNU.

Dirinya berharap organisasi ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang.

“Mari bersama-sama kita berkontribusi dalam membangun Kota Palembang kita yang tercinta ini. Laksanakan apa saja yang bermanfaat dan bisa menjadikan masyarakat Kota Palembang ini lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Walikota mengajak ISNU dapat turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah. Dirinya mengajak pengurus dan anggota ISNU ikut aktif menyemarakkan Subuh Berjemaah dan gotong royong.

“Kita berharap ISNU ini dapat mewarnai kedua program ini. Sehingga ISNU bermanfaat tak hanya kepada NU juga kepada masyarakat,” pungkasnya.(ril/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.