Kakak Dan Adik Duel Ditemukan Bersimbah Darah


Kayuagung, --liputansumsel.com--Seyogyanya sebagai saudara kita patut saling menghormati dan menyayangi apalagi dengan saudara kandung tentunya sudah diajarkan sejak dini agar dapat menyayangi satu dengan yang lain.

Namun berbeda halnya dengan kakak beradik ini berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian berdasarkan laporan warga dua kakak beradik ini ditemukan warga dengan bersimbah darah keduanya bernama Miki (28) Dan Joni (25) yang bertempat tinggal di Komplek YKP kelurahan Sidakersa kecamatan Kayuagung, sabtu 19/01/2019 akibat selisih paham sehingga keduanya alami luka yang cukup serius.

Warga yang panik melihat keduanya bersimbah darah langsung saja membawa kedua kakak beradik tersebut ke RSUD Kayuagung pagi tadi. Entah disebabkan oleh apa duel kakak beradik ini terjadi belum diketahui jelas penyebabnya, saat ini keduanya tengah dilakukan perawatan medis.

Menurut keterangan warga, sang kakak alami luka yang sangat serius dibagian kepala belakang, dan luka pada bagian tangan kiri. Sedangkan Joni hanya luka sayat pada bagian tangan sebelah kiri. Menurut keterangan Paramedis di RSUD Kayuagung luka luka yang dialami keduanya diakibatkan karena benda tajam.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengecek keadaan keduanya di RSUD Kayuagung namun belum dietahui apakah kasus ini akan segera diproses hukum. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.