Kunjungi Stand Disnakertrans, Bupati OI Foto Bersama Naker Magang ke Jepang



Indralaya.liputansumsel.com--Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir Meli Mustika SE MM beserta jajaranya meninjau stand pameran Ogan Ilir Expo tahun 2019 di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Dalam kesempatan ini Bupati OI meninjau satu per satu stand yang ada. Dan salah satun stand yang dikunjungi Bupati OI adalah Stand Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, selain melihat produk yang ditampilkan Bupati OI foto barsama sejumlah tenaga kerja magang ke Jepang yang lulus tes tahun 2018 lalu.

Peserta Tenaga Kerja Magang ke Jepang tersebut berjumlah 48 orang se Provinsi Sumatera Selatan dan dari jumlah tersebut  ada 14 orang yang berasal dari LPK Mirai Jaya Kabupaten Ogan Ilir.

Plt. Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Ogan Ilir Ahmad Saili mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati OI yang telah mampir ke stand Disnakertrans sembari mengingatkan.

"kepada peserta untuk menjaga kesehatan dan terus belajar mengingat masih ada tes lainnya. Semoga saja keberhasilan kalian tersebut menjadi daya dorong dan dicontoh teman-teman lainnya."  harapnya.(rul)

Post a Comment

0 Comments