Kunker DPRD Kabupaten Ngawi Bahas Rencana Kerja DPRD 2019



Indralaya.liputansumsel.com--Rombongan dari DPRD Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa timur melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pada Kamis (24/01). Bertempat di Ruang Rapat pimpinan DPRD Oi dan diterima oleh Sekretaris Dewan yang diwakili Kabag Persidangan Yubhar S.IP dan didampingi Bagian Humas Saudi Aryanto Skm. MKM dan jajaran Sekretaris Dewan DPRD.

Pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko SH, Msi mengatakan maksud dari kunker tersebut yaitu mempelajari mengenai rencana kerja DPRD tahun anggaran 2019.


"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Ngawi bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama," katanya.

Dari Kabupaten Ngawi hadir pimpinan DPRD Dwi Rianto Jatmiko SH MH sebagai ketua, Drs H Sulistiyanto Wakir Ketua, Maryanto Sp MM Wakil ketua bersama rombongan.


Rangkaian acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Ngawi, kemudian Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Yubhar mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

'Kita menyambut baik kunjungan DPRD Ngawi beserta rombongan ke Kabupaten Oi, karena dalam kesempatan tersebut kedua DPRD dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing," ujar Yubhar di dampingi bagian Humas DPRD Oi Saudi Aryanto. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.