Oknum Kepsek Lecehkan Wartawan



Indralaya.liputansumsel.com-- Kepala sekolah SMP N 1 Tanjung Batu lecehkan wartawan Ogan Ilir usai melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah dengan salah satu wartawan, dengan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OI Yasandi dengan mengucapkan kata kotor yang tidak pantas di ucapkan oleh seorang kepala sekolah.

Menurut Sakroni wakil ketua bidang organisasi PWI Ogan , dirinya sangat menyayangkan sikap kepala sekolah yang merupakan pendidik anak bangsa dengan melontarkan kata kotor (kampang)  di semua wartawan yang hadir pada saat melakukan mediasi dalam menyelsaikan permasalahan ini.

"Saya sangat menyesalkan atas lontaran seorang kepala sekolah yang tidak pantas di ucapkan terlebih yang mengucapkan seorang  kepala sekolah yang mana harus memberikan contoh etitut yang baik,"kata Sakroni. Kamis (17/1).

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) OI Dr. Arianto melalui Kepala Bidang Sekolah Menengah (Kabid SM) Indra Yudistira mengatakan akan memanggil kepala sekolah tersebut atas ucapan kotor yang tidak pantas di ucapkan.

"Nanti kami panggil kepala sekolah tersebut untuk di klarifikasi terkait ucapan yang dilontarkan kepada wartawan OI, karena kami tidak tahu pasti bagaimana kejadian tersebut bisa mengucapkan kata-kata kotor tersebut,"terangnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.