Panlih Wabup Oi, Kantongi Dua Nama Calon



Indralaya.lipitansumsel.com

Panitia pemilihan wakil Bupati Ogan Ilir telah mengantongi dua nama calon wabup dari partai pengusung, hal ini di Sampaikan oleh Ketua Panitia pemilihan Wakil Bupati Ogan Ilir, Afrizal.

“Saat ini kita sudah mengantongi dua nama calon dari partai pengusung yang sudah ada, nanti kita lihat saja siapa yang nantinya terpilih menjadi wakil Bupati OI,” kata Afrizal saat dibincangi usai rapat paripurna, Senin (28/1).

Afrizal menambahkan dalam pemilihan wakil Bupati OI sudah mengacu sesuai peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018 dengan turunan PP nomor 10 tahun 2016 yang sudah dilakukan sesuai prosedur.

“Panitia dalam pembuatan tata tertib pemilihan Wakil Bupati OI mengacu pada peraturan pemerintahan yang ada dengan menguras pemikiran dan tenaga, tatib sudah kita buat tinggal melakukan rapat internal pada hari selasa nanti,” jelasnya.

Masih menurut nya Ketua DPRD OI tinggal menyurati partai pengusung siapa saja nama yang dicalonkan untuk mengisi kekosongan wakil bupati.

“Besok kita akan melakukan rapat internal yang terlibat dalam panitia tatib, dan barulah partai pengusung bisa mengusung nama calon wakil bupati ke ketua DPRD OI,” terangnya.

Saat disinggung calon Wakil Bupati OI nantinya dari partai pengusung PPP, Armin Heriadi, Afrizal enggan menanggapi hal tersebut.

“Nanti kita lihat saja siapa nama-nama calon wakil bupati partai pengusung,” katanya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.