Penemuan Mayat Hebohkan Warga



Indralaya.liputansumsel.com--Penemuan mayat tanpa identitas, di Desa Simpang II Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, sontak menghebohkan warga sekitar, Sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang berumur sekitar antara 20 tahun yang diduga dibunuh dan dibakar diatas kasur di semak-semak pinggir jalan simpang II Sunngai Rambutan.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu warga, Tugio (45), penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan tersebut sekitar pukul 14.00 Wib, Minggu,  (20/01) Saat itu Tugio sedang menggembala kambing dan menemukan sosok mayat yang sudah terbakar dengan alas spring bad dengan kondisi korban terlilit kawat tembaga dan langsung melaporkan kejadian tersebut kekadus hingga diteruskan Polres OI.

Sedangkan menurut saksi lainnya Cayio (40) kemarin sekitar pukul 02.00 wib pagi melihat ada 1 unit mobil jenis truck dengan nomor polisi tidak diketahui dan jenisnya juga tidak diketahui melintas keluar dari tkp namun tidak diketahui siapa orang yang mengemudikan mobil tersebut.

Sementata Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH membenarkan atas penemuan mayat berjebis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut.

"Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan membawah mayat tesebut ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," jelas Kapolres.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.