Perbaikan Total Jalan Pedamaran"segera 2019




OKI-liputansumsel.com-Jalan merupakan akses terpenting dalam kehidupan masyarat, Namun sangat disayangkan sekali masih banyak jalan yang rusak hingga berlobang karena sering dilalui kendaraan yang melebihi tonase atau memang jalan tersebut sudah lama tidak di perbaiki, seperti halnya jalan penghubung antar kabupaten bahkan jalan antar provinsi pun mengalami kerusakan yang sama

Sama halnya dengan kabupaten OKI tepatnya di Kecamatan Pedamaran yang hampir seluruh ruas jalan mengalami kerusakan parah bahkan berlobang yang dalamnya mencapai 15 - 20 cm. Karena kerusakan tersebut banyak warga yang mengeluh diantaranya Rilin (35 th) mengatakan" akibat kerusakan jalan beberapa kendaraan mengalami kesulitan mengelakan lubang dan kecelakaan sering terjadi dikarenakan jalan licin dan berlobang"ujar Rilin.

Sementara itu terpisah Rusman Enan (71 th) yang juga merupakan warga Kecamatan Pedamaran mengatakan"saya sangat mengharapkan sekali akan adanya perbaikan jalan di Kecamatan Pedamaran ini agar masyarakat dapat melakukan aktivitas keseharian mereka dengan lancar"tuturnya.

Dilain tempat, Herkoles selaku Camat Pedamaran melalui Sekretaris Camat Gusnadi Osen saat diwawancarai di kantornya Rabu 2/1/2019 menjelaskan"Diharapkan untuk masyarakat khususnya Kecamatan  Pedamaran agar kiranya dapat bersabar dalam menyikapi kerusakan jalan yang ada, karena sesuai dengan hasil MusRemBang 2018 Daerah OKI yang akan direalisasikan di Tahun 2019 ini, seluruh ruas jalan di Kecamatan Pedamaran akan segera diperbaiki Total, yang panjang jalannya diperkirakan kurang lebih 20 Km terutama jalan utama diantaranya Jl. Talang Semut, Jl. H. Bagus, Jl. Depati Husin, Jl. Tugu, Jl. Muyang Rio, Jl. Demsi Husin Damarjaya, Jl. Bustomi Rekap, dan termasuk juga pembangunan Jembatan Gantung penghubung desa cinta jaya dan pedamaran serta 3 Km untuk pembangunan jalan desa Rangkui"Terang Gusnadi. (Povi)

Post a Comment

3 Comments

  1. Sudah saatnya bagi masyarakat Pedamaran untuk menikmati fasilitas jalan yang lebih baik,mari kita berusaha supaya rencana ini berjalan sebagaimana mestinya.Dan bersatu untuk Pedamaran yang lebih baik lagi.Untuk Pak bupati OKI tolong lihat dan rasakan bagaimana keadaan jalan kami (Pedamaran).

    ReplyDelete
  2. Kmi selaku warga pedamaran sangat mengharap smga janji ini cepat terealisasi,...

    ReplyDelete
  3. semoga dipercepat perbaikan jalan, kami sebagai warga pedamaran mengahrapkan sekali

    ReplyDelete