Terpakai Kegiatan Dinas, Enam Bulan Kacabdin Se Oi Tak Terima Tunjangan



Indralaya.lipitansumsel.com--Tunjangan Operasional Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Kabupaten Ogan Ilir di 16 kecamatan ternyata belum dibayar. Tak tanggung-tanggung, honor yang belum dibayar untuk bulan Juli hingga Desember 2018 lalu atau selama enam bulan.

Menurut salah satu Kacabdin yang enggan disebutkan nama, sangat menyangkan uang tunjangan tersebut belum dibayar.

“Ya, kami sangat kecewa dengan sikap pihak Disdik OI yang belum membayar tunjangan operasional kami sebesar Rp 4,5 juta per bulannya. Jadi kalau dijumlahkan selama enam bulan sebesar Rp 432 juta seluruh Kecabdin di 16 kecamatan ini,” keluhnya kemarin.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Disdik OI Arianto melalui telp, mengatakan kalau saya lagi ada rapat di Palembang, silakan langsung ke bendahara dinas saja.

Sementara Bendahara dinas Sayadi saatt di konfirmasi mengatakan, memang benar jika tunjangan operasional Kacabdin OI di 16 kecamatan belum dibayar.

“Memang benar tunjangan Kacabdin belum dibayarkan dikarenakan uang tunjangan operasional Kacabdin terpakai oleh kegiatan Dinas Pendidikan. Akan tetapi pasti akan kita bayarkan di 2019 ini seluruh uang tunjangan Kecabdin di 16 kecamatan ini,”  ujar nya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.