Tim Rimau, Patroli Rutin Memberikan Rasa Aman Dari Tindak Kriminal


Pagaralam, Liputansumsel.com - Polres Pagaralam menggelar patroli rutin  untuk mencegah tindak kejahatan 3c (CURAT,CURANMOR,DAN CURAS) dan penyalahgunaan Narkoba. Patroli dilakukan anggota Tim Rimau satuan Sabara Polres Pagaralam dengan senjata lengkap dan rompi anti peluru.

"Kita patroli rata semua (wilayah). Senjata lengkap, peluru tajam," kata Kasat Sabara Iptu Zanzibar saat dihubungi, Rabu (21/1/2019).

Katim Rimau II AIPDA ELYAS Mengatakan "Giat Patroli rutin yang menjadi tugas kami agar menciptakan rasa aman pada masyarakat Pagaralam dari tindak kejahatan dalam bentuk apapun."ujarnya

Ditempat berbeda Kapolres Pagaralam Mengatakan,Polres Pagaralam memiliki tim khusus bernama Tim RIMAU, yang berpatroli pada malam hari dan siang hari. Tim ini dilengkapi senjata lengkap, dari laras panjang, pistol, hingga rompi anti peluru.

"Selain Tim Rimau juga, kita gerakan Polsek-Polsek untuk patroli. Semua patroli dimulai pukul 23.00 WIB," kata Tri.

Tri mengatakan patroli dilakukan juga mengantisipasi adanya Tindak Kriminal dan Narkoba. Karena itu, penjagaan wilayah dioptimalkan.

"Patroli ini mencegah tindak kriminal dan Narkoba ,Jadi kita masih harus tetap siaga. Makanya kita lakukan patroli menyeluruh, tidak di titik tertentu," kata Tri.(Rc/Jf/Hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.