Warga Meminta Kepada Pemerintah Untuk Meperbaiki Jalan Yang Rusak Parah


Pagaralam,Liputansumsel.com - Warga lingkungan Gang Cendana Rt.14 Rw.03 Kelurahan Bangun Rejo  Kecamatan Pagaralam Utara, meminta Pemerintah Kota Pagaralam untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah.

Karena jalan tersebut merupakan jalan utama warga untuk lalu lintas perekonomian,aktifitas sehari-hari dan juga jalan tersebut dimanfaatkan usaha pertanian.

Juni Karjo Salah seorang warga mengatakan, "jalan ini sudah lama rusak, saya dengar kabar mau diperbaiki tahun 2019 nanti"katanya.

Lanjut Juni,"Kami sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah kota Pagaralam untuk memperbaiki jalan kami ini."ujarnya

Sementara itu Ketua Rt Kabrin S.sos saat dikonfirmasi Liputansumsel.com di kediamannya Kamis (10/01/2019) mengungkapkan, jalan tersebut merupakan jalan utama sebagai lalu lintas perekonomian masyarakat dan juga di manfaatkan untuk usaha pertanian.

Ia menjelaskan, panjang jalan tersebut sekitar 200 meter dan lebar 4 meter.

Kabrin menambahkan, janji dari Pemerintah Kota Pagaralam jalan tersebut akan diperbaiki dan selesai tahun 2019, “mudah – mudahan saja bisa terealisasi dan selesai tahun 2019, sesuai janji Pemerintah kota Pagaralam “, ungkapnya. (Rc/Jf/Dr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.