Bupati Tinjau Pasar Indralaya



Indralaya-liputansumsel. ComBupati Ogan Ilir Ilyas Panji alam, meninjau gedung pasar yang baru selesai di parbaiki, sebelum ditempati oleh para pedang pada Rabu, (13/02) .

“Persiapan Perpindahan Pedagang Pasar Indralaya”. Ditemani oleh sekda OI H.herman, kepala dinas perhubungan Irawan Bulhasan, jajaran aparatur Humas serta pegawai Disperindagkop Tapip, mengelilingi gedung pasar baru yang akan ditempati para pedagang.


Bupati  tak segan berkeliling ruangan dua lantai itu, meninjau satu per satu ruang yang memang sudah dipetak-petak menurut jenis dan ragam barang jualannya.


Saat ditemui beberapa awak media, Ilyas Panji, mengatakan bahwa ini momentum persiapan perpindahan pedagang pasar , Dengan digelarnya hajatan dan disiapkannya gedung baru ini dia berharap ke depan perekonomian masyarakat Ogan Ilir menjadi lebih baik.


Bupati hanya menegaskan bahwa perencanaan ruang sudah dibikin maksimal. Kalaupun ada pedagang yang tercecer, pihak Pemda akan mengusahakan agar semuanya mendapat ruang seadil-adilnya. Jika masih ada kekurangan di sana-sini akan terus dipantau karena masih dalam masa maintenance.

“Intinya kami selaku Pemda mencoba sebaik-baiknya dalam pengaturan dan pelayanan pedagang. Kami juga berharap tidak ada yang tercecer atau tidak dapat tempat di dalam pasar. Kalau dulu sebelum dibangun pedagang tampak berantakan, seakan sempit tidak ada ruang, kali ini kami usahakan semua dapat tempat. Dari kami tegas saja, jangan sampai ada pedagang yang berjualan di luar gedung pasar atau di tepi-tepi jalan. Kami akan tindak itu. Kasihan nanti yang di dalam dan di atas “ tegasnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.