Deklarasi GNCP Sumatera Selatan Di Hadiri Ratusan Peserta



Palembang, Liputan Sumsel.Com- Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNPC) Sumatera Selatan gelar Deklarasi sebagai bentuk mendukung pasangan  Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Acara Deklarasi GNPC Sumatera Selatan tersebut berlangsung di Hotel Aston, Senin (18/02/2019) dengan dihadiri oleh ratusan anggota GNPC dan Relawan Prabowo-Sandi.

Ketua GNCP Sumatera Selatan Rizka Jamila SE MM mengatakan, tujuan digelarnya deklarasi yang terlaksana ini sebagai bentuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres nanti.

"Kita akan turun kelapangan sebagai bentuk mensosialisasikan program -program dari pasangan Prabowo-Sandi sampai ke pelosok daerah dan  kita akan mengawal Pilpres,  jangan sampai terjadi kecurangan," ujarnya.

Riska menjelaskan,  pihaknya akan melakukan sosialisasi langsung ke rakyat kecil menyampaikan visi dan misi pasangan Prabowo dan Sindiaga.  "GNCP ada di 17 kabupaten dan kota se sumsel. Tujuan kita di GNCP ini adalah menjadikan Prabowo dan Sandi Aga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, dalam deklarasi ini juga hadir relawan pendukung Prabowo dan Sandi.  "Kita bersinergi untuk mendukung Prabowo dan Sandi dalam Pilpres, kami optimis Prabowo Sandi bisa menang " ulasnya.

Sementara itu,  Pembina GNCP Sumsel Eddy Santana menambahkan,  tugas GNCP adalah melakukan mensosialisasikan program Capres Prabowo.  "Kita harus bekerja iklas dalam memenangkan Prabowo dan sandi.  Relawan Prabowo dan Sandi banyak terutama  emak- emak dan generasi muda," pungkasnya.  (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.