Disdukcapil Ajak PWI OI,Gelar Istbat Nikah



Indralaya.liputansumsel.com--

Pelaksanaan Istbat Nikah yang akan di gelar pada Maret 2019 Mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggandeng kepengurusan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OI, lakukan pertemuan antara pengurus PWI dan Dinas Dukcapil Selasa (19/2).


Menurut Kepala Disdukcapil OI Akh. Lutfi bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk media Publikasi terkait Pelaksanaan Istbat Nikah nanti dan tugas-tugas yang lain terkait Pelayanan Publik.

"Disini kita mengundang dan juga mengajak para wartawan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang tergabung dalam wadah PWI Ogan Ilir, untuk ikut membantu mensukseskan pelaksanaan Istbat Nikah ini dengan tujuan untuk media Publikasi" jelas lutfi.



Ditambahkannya, "Nantinya dengan adanya bantuan dari rekan-rekan wartawan diharapkan kegiatan istbat nikah ini bisa berjalan lancar dan semua kegiatan terkait pelaksanaan istbat nikah bisa dipublikasikan" ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi menyambut baik kegiatan Istbat Nikah yang akan dilaksanakan oleh Disdukcapil apalagi Disdukcapil langsung menggandeng para wartawan di Ogan Ilir.


"Yang jelas kami sangat menyambut baik dengan kegiatan Istbat Nikah ini dan juga kami mengucapkan terima kasih untuk Disdukcapil ogan ilir karena telah mengajak dan juga mengundang kami para wartawan di ogan ilir untuk membantu mensukseskan dan juga mempublikasikan kegiatan Istbat Nikah Ini" ungkap Plt ketua PWI OI.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.