Fenomena,Tiang Listrik Di Tengah Jalan


Pagaralam,Liputansumsel.com - Pembangunan infrastruktur jalan  Kopral Kadir Pagar Banyu Kelurahan Curup Jare di Kota Pagaralam sontak menjadi perhatian dan tontonan para warga setempat dan juga pengguna Jalan, dimana terlihat jalan  yang di  sepanjang 80 meter dengan lebar memperlihatkan tiang listrik berdiri di tengah jalan tersebut, Rabu (13/02/2019).

Karena “fenomena” tiang listrik berdiri di tengah jalan Pagar Banyu, awak media mengkonfirmasi hal tersebut kepada warga setempat, serta pihak Ketua Rt 02 .


Saat di konfirmasi,Bambang salah seorang warga yang katanya orang yang pertama berada di wilayah tersebut, dengan singkat menjawab bahwa tiang itu sudah ada sejak 5 tahun ini.

“ Saya termasuk orang pertama yang tinggal disini, memang tiang tersebut sudah lama berdiri namun kami sebagai warga setempat dan juga pengguna jalan tersebut ” terang Bambang.

Lanjut Bambang,Kami berharap kepada pihak PLN maupun pemerintah Kota Pagaralam untuk segera memindahkan tiang tersebut,dikarnakan mengganggu lalu lalangnya pengendara dan memang tiang tersebut belum ada kejadian yang menabrak akan tetapi sudah banyak orang hampir menabrak tiang tersebut."Ujarnya

Di lain tempat Liputansumsel.com menemui Teuku Abdul Gani selaku Ketua Rt 06 Rw 02 mengetahui bahwa benar tiang tersebut sudah lama berdiri di tengah jalan.

Upaya sudah di lakukan dengan memberi tahu pihak kelurahan namun belum ada respon.

"Untuk para Pengguna Jalan diharapkan harus lebih Berhati-hati melewati jalan tersebut dikarnakan ada tiang ditengah jalan itu,upaya  yang sudah kami lakukan memeberi tahukan kepada pihak kelurahan dan belum ada respon,kemungkinan akan di pindahkan kami belum ada pemberitahuan."jelas Gani (Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.