Habib : Masyarakat Sudah Cerdas Memilih

Prabumulih, Liputansumsel.com--Bagi sebagian warga Kota Prabumulih nama Habib Essilahuddin mungkin sudah tak asing lagi. Sosok lelaki yang gemar berolahraga Kelahiran tahun 76 ini memutuskan kembali mencalonkan diri untuk Pemilihan Legeslatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). No urut 1 Dapil Prabumulih Timur.

Habib sendiri pernah menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih satu periode pada tahun 2009-2014, yang sempat di percaya menjadi ketua komisi 2 di bidang keuangan dan perekonomian.

kiprahnya saat itu dirasa cukup baik dan bisa bersinergi sama pemerintahan, pada Periode 2014-2019 beliau juga turut mencalonkan lagi menjadi anggota DPRD dengan meraihan suara mencapai 1400 namun usahanya belum berhasil untuk duduk kembali menjadi anggota DPRD.

Saat ditemui awak media, ayah dari 3 anak ini menegaskan, bahwa niat maju pada Pileg 2019 ini sudah bulat. Ia akan lebih memaksimalkan lagi usahanya untuk di Pileg tahun ini, karena dirinya sudah mendapatkan pembelajaran dari kegagalan nya di pileg proiode yang lalu.

“Yang jelas saya sudah memaksimalkan usaha saya, salah satu contohnya yaitu dengan lebih sering lagi bersosialisasi kepada keluarga, masyarakat, teman-teman dan kolega2 saya, dan seterusnya hasil akhir nantinya kita serahkan kepada yang di Atas” ungkap nya.

Selanjutnya, ia juga berharap kepada masyarakat untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu alternatif pilihan masyarakat kota prabumulih. Ditengah2 persaingan para caleg yg cukup sengit ini.

“Ya kalian tau sendiri, bahwa persaingan para caleg sekarang sangat sengit, jadi saya berharap kepada masyarakat untuk menjadikan saya menjadi pilihan alternatif untuk menjadi pilihan, Tp yang jelas saya yakin apapun yang akan terjadi nantinya, itu adalah kehendak Allah dan itu akan saya terima” Tandasnya.

Lebih jauh dijelaskannya, jika dirinya di beri kepercayaan dan tangung jawab oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjadi penyambung lidah bagi mereka. Ia juga meyakini bahwa dengan masuk kedalam sistem, maka akan semakin banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbakti kepada rakyat. Menjadi wakil rakyat bagi Habib adalah lahan pengabdian untuk melanjutkan tugas besar menyuarakan hak-hak rakyat terpenuhi dengan baik.

“Saya rasa sekarang masyarakat sudah cerdas untuk menjatuhkan pilihannya dgn berbagai kriteria dan parameter yg dikehendaki atau diharapkan masyarakat”, jelas Habib.

No comments

Powered by Blogger.