Hati-Hati,Jalan Simpang Empat Talang Jawa Ada Lubang


Pagaralam,Liputansumsel.com - Sebuah gorong-gorong saluran air pembuangan di Kota Pagaralam, amblas. Belum diketahui akibat amblasnya  proyek pembuatan saluran air itu.

Gorong-gorong yang amblas sudah terjadi berkali-kali, tepatnya di simpang empat Talang Jawa. Persis di sisi timur laut perempatan jalan menuju Alun-alun Selatan Kota Pagaralam.

Berdasarkan pantauan Liputansumsel.com, Senin (11/2/2019), tanah yang amblas membentuk lubang dengan diameter  1,5 meter. Kedalaman lubang tanah sedalam sekitar , sehingga dikhawatirkan akan menggerus tanah sehingga lubang jalan semakin lebar dan membahayakan pengguna jalan.

Saat ini di sekitar saluran air yang amblas dipasangi keranjang buah dengan seadanya agar tidak membahayakan pengguna jalan. Semua kendaraan yang melintas di lokasi harus ekstra hati-hati.

Proyek pembuatan saluran air bawah tanah yang berada di  jalan raya sekitar wilayah Balai Kota Pagaralam baru selesai pengerjaannya pada akhir tahun 2018 lalu. Sampai saat ini belum diketahui kapan akan perbaiki.(Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.