Kuswari Bila Terpilih Siap Mengabdi Untuk Rakyat

PALI.Liputan Sumsel  Ir Kuswari Marzuk mencalonkan sebagai  Figur  .DPD RI Perwakian Provinsi Sumatera Selatan dengan  Nomor Urut 37 pada Pemilihan Umum 17 April  2019  mendatang  meminta agar mearup suara terbanyak dari 17 Kabupaten Kota Sumatera Selatan pada  Kamis (7/2) 2019

Ir Kuswari Marzuk asal .daerah kayu agung juga   merupakan  mantan Kepala PDAM Sekayu Musi Banyuasin ini.

ir kuswari Marsuk memiliki  satu istri dan dua orang anak. Terakhir sampai pensiun dia mengabdikan dirinya pada negara di Dinas Provinsi Sumatera Barat.

apa Bila Terpilih Oleh Masyarakat akan menyumbangkan kemampuannya untuk kepentingan negara dan masyarakat banyak sampai akhir hayatnya, begitu yang selalu diucapkan oleh Suami Ir Etty Murniati, Kepala Dinas PU BM Kabupaten PALI ini.

Apa bila ini di berikan amanah akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Selatan, apabila  Ir Kuswari Marzuk pada Pemilu 2019 ini, terpilih  dirinya sebagai calon DPD RI Perwakilan Sumatera Selatan Nomor urut 37.

” Tiada lain tujuan saya mencalonkan diri di DPD RI karena Saya ingin mengabdikan diri saya untuk kemajuan Sumatera Selatan ” Ujar sebelumnya sebagai  ahli di bidang pertanian dan pengairan

menurutnya, mana mungkin dirinya bisa berbuat banyak untuk kemajuan Sumatera Selatan, kalau dirinya tidak termasuk dalam sistem legaslatif pusat (DPD RI), lanjutnya, solusinya kita harus masuk di sistem itu.

” Inilah kesempatan baik, di Pemilu 2019 ini, Bersama dukungan masyarakat Sumsel, semoga Tuhan merestui hajat kami ini, Hanya kebersamaan dan persatuan yang bisa menjadikan cita cita kita terwujud, sambung menyambung menjadi satu ” Harapnya. kepada Masayarakat RI ( Lendri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.