Lurah Talang Keramat Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan



Banyuasin, Liputan Sumsel.Com -Sebagai langkah upaya mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, sehat dan terbebas dari sampah. Lurah Talang Keramat Yahya SH. MH, gelar kegiatan gotong royong.

“Untuk terciptanya Kebersihan lingkungan tentunya perlu kepedulian kita bersama-sama , sebab tanpa adanya  kepedulian, kebersihan lingkungan akan sulit dijaga,”ujarnya, Selasa (27/2/2019).

Yahya mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya di kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa, agar dapat berpartisipasi bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan , karena baginya kebersihan itu adalah sebagian dari iman.

“Saya selaku lurah Talang Keramat sangat mengharapkan dukungan segenap dari warga masyarakat, agar dapat bersama-sama peduli terhadap yang namanya lingkungan, jangan sampai membuang sampah sembarangan demi kesehatan kita bersama,”ungkapnya.

Ditambahkan Yahya Agar terciptanya lingkungan yang bersih bebas dari pembuangan sampah sembarangan kita akan terus galakkan kegiatan gotong-royong dan tak lupa kita terus berupaya memberikan pemahaman serta pengertian ke masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,”pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.