Deru Penuhi Janji Kampanye di Pagaralam


#Sembeli Sapi Jika Diberi Amanah Jadi Gibernur
Pagaralam,Liputansumsel.com -Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru hadir di Kota Pagaralam tepatnya di Dusun Pagaralam (Duspa) guna menepato janjinya kepada masyarakat jika terpilih menjadi Gubernur, maka ia akan menyembelih Sapi di Duspa.
          Orang nomor satu di Sumatera Selatan (Sumsel) ini  Sesuai agenda kegiatan pemprov Sumatera Selatan,  di mana pada Rabu (20-02-2019). Deru akan berkunjung ke Kota Pagaralam untuk bersilaturahmi dengan warga di beberapa titik.
          Dalam sambutannya Gubernur  Sumsel, H. Herman Deru  mengucapkan terima  kasih atas sambutan warga Duspa dan sekitarnya Herman Deru juga menyampaiakan kehadiran nya di Dusun Duspa ini selain agenda kunjungan kerja juga bersilaturahmi.


“Dahulu waktu saya masih berkampanye, Saya ada niat jika saya jadi Gubernur Sumsel, maka saya akan menyembelih seekor sapi di Dusun Duspa ini, dan alhamdulilah atas izin Allah, Ternyata rakyat menghendaki saya memimpin sumsel ini, Maka janji tersebut harus saya tepati dan sudah di lakukan, Semoga lima tahun kedepan saya bisa membawa sumsel lebih baik lagi dari yang sudah baik.” Ujarnya.

H.Alfrenzi Panggarbesi yang menjabat staf khusus Gubernur Bidang Komunikasi dan Media yang juga tokoh masyarakat Duspa mengatakan, Bahwa kunjungan Gubernur ke Duspa ini sudah ke tiga kali nya, Selain bersilaturahmi dengan warga  Duspa Gubernur juga memberikan bantuan kepada beberapa pihak, di antaranya bantuan bibit juga bantuan kepada beberapa rumah Tahfiz.

“Khusus di Duspa selain bertemu warga dusun Pagaralam ini, Gubernur juga  membayar nazarnya dengan memotong seekor sapi usai di lantik menjadi gubernur Sumsel dan itu sudah di laksanakan”. Terang pria yang akrab di sapa Oji atau Mang ici tersebut.

Sementara Walikota pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat datang kepada gubernur sumsel H.Herman Deru, Di Duspa Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

Alpian juga mengatakan Herman deru ini adalah gubernur idola, “Kenapa tidak karena beliau ini pernah jadi PNS pernah jadi pengusaha dan juga pernah menjadi Bupati OKU Timur dua periode dan sekarang menjadi gubernur sumsel dan semoga pak gub ini bisa dua periode pimpin sumsel”. Ungkap Alpian.

Taufik (36) warga duspa saat di konfirmasi mengatakan memang benar bahwa Gubernur Sumsel berkunjung ke duspa. “Kunjungan Herman Deru ini tak lain guna menepati janji bahwa bilamana beliau menang sebagai gubernur maka beliau akan singgah ke duspa lagi”. Tutur Taufik Yang di kenal sebagai Ketua Dari Organisasi AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indinesia)Dpc Kota Pagaralam.

Taufik juga menambahkan bahwa sudah sejak satu minggu ini warga Dusun Pagaralam antusias mempersiapkan penyambutan Gubernur Sumsel H. Herman Deru. “Dimana acara yang  di pusatkan di lapangan yang sebelum nya lapangan ini sempat di jadikan tempat kampanye pada saat Herman deru mencalonkan diri menjadi gubernur  2018-2023.” Ujar Taufik. (ADV.Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.