Pemkab Lahat Menggelar Pembinaan Dan Lomba Administrasi Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Lahat.



Lahat.--liputansumsel. Com. -- Pemerintah Kabupaten lahat menggelar kegiatan Pembinaan dan Lomba Administrasi Tingkat Kelurahan Sekecamatan Lahat. Kegiatan dimulai pukul 09:30 WIB. dihadiri ketua TP. KK. Lahat. Lidyawati Cik Ujang S.Hut, Camat Kota, Mardan BA. Ketua Pokja 1 Kabupaten Lahat, Ir. Hj. Rechnawati.   Peserta TP PKK, sekecamatan Lahat serta undangan lainnya. Bertempat di Aula Serba Guna/ Operationan Room Kecamatan Lahat,Rabu (06/02/19)


Ketua TP. PKK.  Kecamatan, Dra Awan Riswati Mardan dalam sambutannya menjelaskan " bahwa di Kabupaten  Lahat ada 16 Kelurahan dan 13 Desa,  semuanya hadir pada kegiatan ini, lomba kegiatan hari ini ada 7 item, diwakili oleh Kelurahan Sari Bungamas, kami berharap ketua TP. PKK bersedia memberikan bantuannya demi kemajuan PKK ini." Ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP.PKK Lidyawati S.Hut, pada sambutannya mengatakan " Alhamdulillah antusiasme dari peserta TP.PKK, setelah saya mendengar laporan dari ketua TP. PKK, saya berharap untuk dilakukan secara mandiri sejahtera dan bercahaya, mulai sekarang Dasawisma diaktifkan lagi.

Diharapkan kepada Camat untuk digerakkan TP.PKK dan bersinergi, saya mohon untuk Iva Test dan Admidstrasi harus benar- benar dikuasai setiap tahun harus selalu ada peningkatan dan untuk Kepala Desa, Dana Desa bisa digunakan untuk Bimtek, PKK dan gunakan dana tersebut, koordinasikan dengan Kepala Desa dan Camat, menyambut HUT. Lahat kita adakan 1.700 kilo gram ayam untuk rekor muri pesertanya dari desa dan memasak 5 kilo tempoyak perdesa dan Kelurahan  dimasak bermacam Varian " tegas Lidyawati. ()


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.