Mahasiswa KKN Unpal Terjun Gotong Royong



PALEMBANG - Liputansumsel.com--Mahasiswa Universitas Palembang menggelar kegiatan gotong royong yang di laksanakan di lorong Kakap 1 RT 03, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Minggu (24/02). Puluhan mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam dua kelompok KKN Kelompok 06 dan Kelompok 03 Universitas Palembang.

Kedua kelompok yang di suvervisi oleh R Sondang SH M.Hum dan Hartini Agustiani S.Pd M.Pd melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Camat Gandus dan Lurah Karang Jaya.

Kegiatan gotong royong yang merupakan aktivitas kegiatan rutin di setiap kelurahan yang ada di Kota Palembang, lurah Karang Jaya Imron SH ketika di wawancarai mengatakan "kegiatan gotong royong ini merupakan program kegiatan rutin yang di adakan setiap minggunya di setiap kelurahan, dan Alhamdulillah kita hari ini telah melaksanakan gotong royong di RT 03 di kelurahan kita" imbuhnya.

Ketua Kelompok KKN 06 Teni Tanzilal melalui Asty Diah Handayani selaku bendahara kelompok 06 menuturkan, " Alhamdulillah hari ini kita dari peserta KKN dari Universitas Palembang, bisa membaur dan bekerjasama masyarakat melalui program gotong royong ini," senang bisa mendekatan diri dan membaur dengan masyarakat, ujar perempuan yang akrab di sapa Asti itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.