Satlantas Pagaralam Targetkan 3 Ribu Kaum Milenial



# Dalam Giat MRSF Untuk Tertib Lalin

Pagaralam - Liputansumsel.com--Puncak gelaran 'Millennial Road Safety Festival' atau MRSF oleh satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Kota Pagaralam Sumatera Selatan akan di pusatkan di alun-alun Selatan pada tanggal 10 Maret 2019.
          "Kegiatan ini dalam upaya untuk " menyampaikan pesan tertib berlalu lintas, dengan target 3 ribu masa yang akan didominasi generasi milenial, " Ujar Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, Sik,.M.Si melalui Kasatlantas AKP Baroya, SH, Sabtu (23/2).
          Dikatakan Baroya, rangkaian kegiatan yang merupakan program nasional Polri ini dimulai sejak tanggal 2 Februari hingga tanggal 31 Maret 2019, adalah kegiatan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," Dengan target menekan angka kecelakaan lalu lintas, yang saat ini didominasi oleh generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 sampai tahun 2000, terbanyak kecelakaan adalah pengguna kendaraan roda dua," kata Baroya.
          Ditambahkannya, pada puncak kegiatan nanti pihaknya akan menggelar berbagai acara, seperti Deklarasi tertib berlalu lintas, Safety riding, Jalan sehat, Senam Kolosal, Bazar expo, Ngopi Milenial atau Coffee expo (ngopi terpanjang), Games,  Donor darah dan Pengobatan gratis, " Untuk menambah daya tarik, selain menyedia berbagai hadiah atau Door Prize, kita juga akan menghadirkan beberapa artis idola kaum milenial, seperti Pepi, Bemby, Viola KDI dan Rischa KDI, yang akan menyampaikan pesan-pesan tentang keselamatan dan tertib berlalu lintas," tambahnya.
          Secara nasional puncak acara Millennian Road Safety Festival (MRSF), akan digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada tanggal 31 Maret 2019 yang rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. (JF/Rick)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.