Sebagai Bentuk Syukur, 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Heri Amalindo Gelar Yasinan



PALI.Liputan Sumsel --- Sebagai bentuk syukur, orang  Nomor Satu di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) .Ir H Heri Amalindo MM  dan wakilnya menggelar yasinan bersama masyarakat di kepemimpinanaya selama 3 tahun jabatannya dibumi serapat sersan ,bertempat di rumah dinas bupati, pada senin (18/02)

Bentuk syukur tersebut,selama tiga tahun jabatannya telah berhasil mengaktifan kembali Lapangan terbang, pembangunan pelabuhan dan pembangunan yang lain lainya di Bumi Serepat Serasan.


Dalam sambutanya Heri menjelaskan, PALI terletak dijantung provinsi Sumatera Selatan dengan demikian agar kabupaten PALI dapat di jangkau melalui darat, udara dan air,makanya sarana Bandara dan pelabuhan segera di fungsikan agar daerah-daerah lainnya dapat mudah menjangkau dan datang ke kabupaten PALI.

"Kalau kita  sudah  mengaktifkan  bandara  dan pelabuhan,  bisa  mempermudah akses masyarakat PALI, bahkan  daerah lainnya  akan berkunjung ke PALI.sehingga  masyarakat sekitar akan terangkat perekonomiannya,"ungkapnya

Masih di jelaskan heri, agenda berikutnya akan memfokuskan pembangunan pemasangan jaringan gas rumah tanga dan jaringan air bersih,dirinya berharap  semua masyarakat agar membatu proses pemasangan agar pekerjaan cepat selesai dan dapat kita nikmati bersama sama seperti daerah lainnya," harapnnya.

" lanjutnya, Tidak Terasa sudah tiga Tahun  menjalankan roda pemerintahan di PALI, tentunya sudah banyak  yang kami lakukan  " dan diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Suksenya pembangunan yang telah dilaksanakan, berkat dukungan masyarakat juga," terangnya.

Sebagai Daerah Otonomi Daerah (DOB)  Kami bersyukur di Kabupaten PALI masyarakatnya tetap menjaga persatuan," pujinya.

, Bupati juga mengajak seluruh pegawai untuk mengabdi tulus agar PALI kedepan lebih maju lagi.

Sementara itu, Ketua   (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono mengucapkan terimakasih kepada Pemda  banyak sudah banayak  berbuat selama tiga tahun Bupati Heri Amalindo dan wakil Bupatinya Ferdinan Andreas Lacony.

"Kami sebagai  wakil rakyat  PALI sangat  apresiasi kepada pak  Bupati sudah banyak Berbuat. Untuk itu kami juga memohon doa dan dukungannya agar PALI mendapat pemimpin yang tetap amanah supaya bisa membangun
Kabupaten PALI," ucapnya.

Diceritakan Ketua DPRD PALI bahwa diketahui lima tahun lalu jalan penghubung banyak yang putus, tetapi setelah PALI terbentuk dan dibawah kepemimpinan Ir H  Heri Amalindo MM , akses jalan sudah banyak yang dibangun.berjalan dengan mulus **

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.