Target 3Tahun PALI Tidak Ada Lagi Jalan Rusak

PALI. Liputan Sumsel begini bukti Pemerintah  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Melalui Dinas Pekerjaan Umu Bina Marga (PU BM) PALI  yang sudah menargetkan dan berkomitmen sudah memuluskan infrastruktur jalan yang ada di wilayah Bumi Serepat Serasan mulai terbukti.
Pembangunan mulai dari jalan setapak sampai pengaspalan sudah mulai dilakukan, seperti terlihat di Jalan Merdeka antara pintu masuk Kabupaten PALI yakni dari Desa Talang Bulang menuju Desa Simpang Tais dan kota Pendopo, dari jalan yang sebagian hanya cor beton kini dilapisi aspal, sehingga pengguna jalan kenyamanannya bertambah.

eko  salah satu masyarakat  Talang Ubi  mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih, atas komitmen bupati Ir H Heri Amalindo MM sudah melakukan pembangunan infrastruktur jalan, sehingga roda perekonomian masyarakat  Kami akan berputar dengan baik, dan tidak akan mengalami kendala lagi.

"Pembangunan jalan ini trus berputar dari  tahun ke tahun , sejak  dilakukan pengecoran. ini kembali dilakukan pengaspalan sehingga jalan utama menuju Pendopo yang melintasi desa  desa kami ini semakin mulus, serta aktivitas masyarakat tambah lancar," ujar eko  selasa  (9/2) 2019

Sebelumnya, Bupati  H Heri Amalindo, berjanji  waktu tiga tahun kedepan seluruh wilayah Bumi serepat Serasan ini, akan terbebas dari jalan-jalan rusak, dan digantikan dengan jalan yang dicor beton dan aspal, sehingga masyarakat sendiri akan menikmati manfaatnya kedepan.

"Kita memiliki target, bahwa tiga tahun kedepan semua jalan di wilayah Kabupaten PALI ini sudah dilakukan pembangunan. Sehingga tidak ada lagi yang namanya jalan rusak, dan masyarakat tenang dalam menjalankan roda perekonomiannya," tambahnya.

Karena, menurut Ir HJ Ety Muniarty kepala Dinas PU BM . bahwa langkah awal dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, haruslah memperlancar jalanya roda perekonomian masyarakat yaitu, dengan akses jalan yang bagus.

"Saya optimis Kabupaten PALI ini bisa menjadi kabupaten yang terdepan di Provinsi Sumsel ini. Dengan segala Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, maka hal tersebut sangat terbuka lebar." Buat saya ungkapnya. (lendri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.