HUT 38 Tahun PT Bukit Asam Berlangsung Meriah



Muara Enim - Liputansumsel.com--Semarak Kemeriahan 38 Tahun Bukit Asam
Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun ke 38 tahun PT Bukit Asam Tbk berlangsungkan di GOR Bukit Asam Tanjung Enim dalam acara Malam Puncak HUT PTBA.

Penampilan penyanyi dan band papan atas menghibur para tamu undangan dan karyawan PTBA yang hadir pada acara tersebut pada Sabtu (2/3/2019) malam. Nella Kharisma, Armada, dan Fatin Shidqia menjadi deretan
bintang tamu yang menghiasi panggung Malam Puncak HUT PTBA ke-38 dengan dipandu Vincent dan Desta sebagai pembawa acara.

Dalam Malam Puncak yang dikemas dalam bentuk talkshow, Ir Arviyan Arifin Direktur Utama PTBA memaparkan pencapaian PTBA. Tak hanya itu, pada Malam Puncak HUT PTBA ini, PTBA juga menerima sertifikat rekor Indonesia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diserahkan oleh Triyono, Manajer MURI dan diterima oleh Ir Arviyan Arifin, Direktur Utama PTBA. Terdapat tiga rekor yang diraih PTBA dan tercatat dalam MURI yaitu Pagelaran Tari Nyambut dengan Penari Terbaik, Perusahaan Tambang Batu Bara Peraih Penghargaan Lingkungan Proper Emas Terbanyak, dan Tambang Batu Bara Tertua yang Masih Aktif.

Kemudian selanjutnya pada hari ulang tahun PTBA yg ke 38 Tahun itu pula di launching batik kujur khas Kab.Muara Enim bermotif tengkiang,kopi dan padi yang di tanda tangani oleh Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani MM dengan Direktur Utama Bukit Asam Ir Arviyan Arifin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.