Mayat Sulaiman Ditemukan Mengambang Disungai



Indralaya.liputansumsel.com--Setelah menghilang sejak Sabtu (9/3), akhirnya pria yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang  semir sepatu bernama Sulaiman (55), warga Desa Sakatiga, Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditemukan mengambang di Sungai Kelekar Desa Tanjung Seteko dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, Senin (11/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Inderalaya AKP Bambang Julianto melalui Kanit Reskrim Ipda S Garna SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sosok mayat lelaki yang tersangkut diranting pohon di semak-semak Sungai Kelekar Dusun VI Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya Kabupaten OI.

Dari informasi didapat, pria malang itu bernama Sulaiman yang sehari-hari bekerja menjadi tukang semir sepatu keliling, beralamat di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI. Belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. Karena saat ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, pria tersebut dalam kondisi tengkurap tak bernyawa.

“Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan kaku, tidak bernyawa,” kata Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Garna.

Sebelumnya, ada laporan warga yang melihat mayat di sungai, lalu melapor ke polisi. Atas laporan itu, petugas dari Polsek Indralaya mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, dan tak ketinggalan Camat Indralaya Rahmini SS, M.Si didampingi Kepala Desa Tanjung Seteko Irham dan Kepala Desa Tanjung Gelam Nasrullah menuju lokasi ditemukan mayat.

Sebelumnya, Sulaiman ini dikabarkan hilang dari rumah sejak hari Sabtu siang. Bahkan dari keterangan keluarganya, korban tersebut sempat berobat di klinik Inderalaya karena demam. Ada saksi yang sempat melihat korban pada Sabtu sore itu berada di pinggiran jembatan Inderalaya. Namun setelah itu tidak diketahui keberadaannya.

Sementara dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, petugas tidak menemukan luka atau bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit atau kelelahan.

“Di dekat lokasi, petugas juga tidak menemukan barang bukti yang berharga milik korban,” ujar Kanit Reskrim Indralaya.

Selanjutnya, guna memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa mayat pria itu ke RSUD Tanjung Senai untuk divisum dan diperiksa lebih lanjut.

Polisi juga sudah berkordinasi dengan keluarga korban dan memintai keterangan beberapa saksi terkait penemuan mayat ini. (rul)

No comments

Powered by Blogger.