NasDem Kota Palembang Siapkan Seperangkat Alat Orgen Tunggal Secara Gratis



Palembang, Liputan Sumsel.Com- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palembang kini menyiapkan seperangkat alat Orgen Tunggal untuk dipinjamkan kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Kota Palembang yang punya hajatan pernikahan, Sunatan, dan acara lainya.

Sekretaris Partai Nasdem Kota Palembang, Armawan, SE,dalam kegiatan sosialisasi menyampaikan Nasdem Kota Palembang siap membantu masyarakat yang membutuhkan pinjaman Orgen tunggal secara gratis.

“Kami menyiapkan seperangkat alat Orgen Tunggal untuk masyarakat yang mempunyai hajatan. Untuk resepsi pernikahan. Untuk acara Sukuran, Sunatan, dan untuk acara yang lainnya. Dengan catatan, sepuluh hari sebelum pelaksanaan acara, warga sudah menghubungi Kantor Nasdem Kota Palembang ,”ungkapnya (14/03/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan Partai Nasdem meminjamkan seperangkat OT ini untuk membantu masyarakat yang mau mengadakan hajatan namun kurang dana. Dengan adanya persediaan alat OT ini, maka resepsi warga dapat berjalan lancar.

“Juga bagi warga yang mau meminjam alat OT ini, diharapkan tempat resepsinya itu harus bisa di lalui mobil. Karena alat OT di angkut menggunakan mobil,  Warga juga harus menyiapkan pemain Orgen Tunggalnya. Kita berharap, dengan alat seperangkat alat OT yang di siapkan oleh Partai Nasdem, dapat membantu kelancaran acara masyarakat dan dapat membantu warga, khususnya Kota Palembang,”ujarnya. (A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.