Pemkab Empatlawang Gelar Pengajian Majelis Taklim

EMPAT LAWANG-Ratusan Ibu-Ibu Majelis Taklim se Kabupaten Empat Lawang, sangat antusias mengikuti pengajian Majelis Taklim yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Senin (11/3).
Acara yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang, menghadirkan Ustad Inayahtullah dari Kota Lubuklinggau.
Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berharap kegiatan pengajian Majelis Taklim ini diadakan terus menerus, dan keindahan seperi inilah yang diinginkannya.
“Pembangunan bidang keagamaan itu wajib bagi Pemkab Empat Lawang,” Ucap bupati dihadapan ibu-ibu majelis Taklim.
Dan Bupati menginginkan baju seragam ibu-ibu majelis taklim ini diganti dengan baju yang baru, pasalnya warna baju ibu-ibu majelis taklim ini sudah lusuh.
“Saya melihat warnah baju-baju ibu-ibu pengajian ini sudah lusu, nanti  dianggarkan untuk baju ibu pengajian ini, jika perlu dianggarkan perubahan ini. Dan saya ingin baju seragam ibu ini yang bagus,” ujarnya.
Bupati berharap, dari pengajian ini dapat memberantas buta Al Qur’an di Kabupaten Empat Lawang ini. Dan anak-anak di Empat Lawang ini harus bisa membaca Al Qur’an.
“Dan saya ingin melihat seperti dulu, seperti waktu masih kecil guru ngaji di Empat Lawang sangat banyak. Saya ingin seperti itu,” harapnya.
Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk menumbuh kembangkan keberagamaan di Empat Lawang ini.
“Kalau bukan kita siapa yang mengembangkan agama Islam. Mari kita tumbuh kembangkan nilai-nilai ke Islaman di Empat Lawang ini,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.