Pemkot Pagaralam Gelar Perlombaan Edukasi Kelestarian Lingkungan


Pagaralam,Liputansumsel.com --Guna memberikan edukasi kepada masyarakat hingga para pelajar akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar dari limbah rumah tangga maupun industri,  jajaran Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Lingkungan Hidup setempat menggelar berbagai perlombaan yang dipusatkan di Balai Kota Pagaralam,  Rabu (27/3/2019). Kegiatan berlangsung baik dan lancar, di buka langsung oleh Wakil Walikota Pagaralam M Fadli dengan diikuti ratusan pelajar mulai dari tingkat SD/MI,  SMP/MTs hingga SMA/ MA.

Wakil Walikota,  M Fadli didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Joni mengatakan,  demi memberikan pemahaman terhadap pentingnya akan menjaga dan merawat kelestarian lingkungan sekitar, pihaknya menggelar berbagai lomba yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Adapun perlombaan dimaksud mulai dari lomba kreasi barang bekas 3 R (reuse, reduse,  recycle)  lomba photo lingkungan,  lomba melukis hingga lomba kebersihan tingkat kelurahan.

"Syukur Alhamdulillah,  kegiatan berlangsung baik dan lancar dengan diikuti ratusan pelajar.  Semoga kegiatan seperti ini dapat menarik perhatian masyarakat dalam meningkatkan kepeduliaan terhadap lingkungan sekitar," ujarnya seraya mengapresiasi antusias para pelajar dalam mengikuti lomba.

Diketahui,  kegiatan berlangsung baik dan lancar dengan dihadiri Asisten I Setdako Pagaralam,  Rahmad Madroh,  Kepala Dinas Kominfo, Jhon Foster,  Camat, Lurah,  Tokoh Masyarakat,  Agama, LSM, para kepala sekolah,  dan undangan lainnya. (Rc/Ant)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.