Sebanyak 230 CPNS Muara Enim Di Beri Pembekalan


Murara enim--Liputansumsel.com--Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM berilan pembekalan kepada masyarakat 230 Calon Pegawai Negeri Sipil untuk formasi tahun 2018 bagian formasi Guru tenaga kesehatan dan beberapa bidang lainnya nya  sekitar pukul  07.30 Wib pagi tadi di halaman Pemkab Muara Enim langsung diberikan pembekalan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Regional VII Sumatera Selatan  Diruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim.(4/3/19).


Turut hadir Sekretaris Daerah H Hasanudin SH, dan Plt BKPSDM Muara Enim  Herson Sunardi S AP. M.Si,. Kepala BKN Regional VII Sumatera Selatan Ir Agus Suti Adi M.Si,kepala dinas, kepala badan, kepala kantor dan staf pemerintah kabupaten muara enim

Kepala BKN Regional VII Sumatera Selatan Ir Agus Suti Adi M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada CPNS yang baru  untuk dapat benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidang dan aturan  yang sudah ditentukan.

Jika anda ingin kaya jadilah tauke pasir,Batu, jangan jadi PNS,  gaji yang akan anda terima bukan untuk cicilan motor atau kredit serta ikut - ikutan menjadi agen bisnis yang pada akhirnya akan menjadi persoalan status anda sebagai CPNS, fokus lah pada tugas dan tanggung jawab  jelas Agus.

Begitu pun disampaikan oleh Sekda H Hasanuddin, SH bahwa saat ini sudah melekat tugas dan tanggung jawab sebagai calon pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Muara Enim sesuai dengan bidang yang sudah ditentukan. Karena pemerintah juga akan memberikan hak kepada saudara-saudara sekalian.

Kemudian saya ingatkan pula bahwa 17 April 2019 nanti akan dilaksanakan pilpres dan pileg untuk itu tetap jaga netralitas sebagai CPNS dan tidak perlu ikut-ikutan yang pada akhirnya akan mencederai status saudara-saudara sekalian pesan Sekda ini.

Salah satu CPNS yang berhasil di temui Masrin (28) Guru SDN 12 kecamatan  Sungai Rotan Muara Enim, bawa menyimak pembekalan ini kami sebagai PNS agar tidak cengeng, Dapat bekerjasama dan yang paling penting menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.