Siswanto Jabat Ketua PWI Muara Enim



Muara Enim,Liputansumsel.Com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim,Senin (25/3/19) menggelar Konferensi cabang dalam rangka mencari pemimpinnya yang baru.

Sebanyak 31 suara diperebutkan  sebagai penentu dalam mengantarkan posisi ketua .Ada dua nama yang maju mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Muara Enim periode 2019-2022.Mereka  adalah Siswanto dan Alhazar.

Dalam pemilihan yang dihadiri Ketua PWI Provinsi Sumsel tersebut berlangsung satu putaran .Siswanto  berhasil mengungguli  Alazhar dengan selisih 7 suara. Siswanto akhirnya terpilih menjadi ketua PWI Muara Enim yang baru. Siswanto berhasil mendapatkan 19 suara,sementara Alhazar mendapatkan 12 suara.

Ketua PWI terpilih,Siswanto kepada wartawan mengatakan ,apresiasi terhadap rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin PWI Muara Enim tiga (3) tahun kedepan.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan kawan-kawan.semoga saya bisa menjaga amanah dengan baik",ujarnya di Hotel Serasan Sekundang tempat berlangsungnya acara.

Namun menurut Siswanto,dia tidak bisa bekerja sendiri dalam memajukan PWI Muara kedepan.untuk itu dia berharap agar rekan-rekan menjaga kekompakan.

"Semoga kita bisa bekerja bersama-sama dalam membawa PWI Muara Enim kearah lebih baik lagi",harapnya.

Sementara,Ketua PWI Provinsi Sumsel Firdaus Komar mengatakan,puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena proses pemilihan berjalan aman dan lancar.

"Selamat kepada ketua yang baru,
Semoga bisa memimpin PWI Muara Enim  kepintu gerbang kemajuan"tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.