Walikota Prabumulih Hadiri Millenial Road Safety Festival


PRABUMULIH, liputansumsel.com- Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,Polres Prabumulih menggelar Millenial Road Safety Festival yang diadakan di Taman Kota Prabujaya, Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu pagi (10/3/2019) Pukul 06.00 WIB.

Kegiatan Millenial Road Safety dimulai dengan jalan santai serta pemungutan sampah disepanjang rute, Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya) - Jalan Mayor Iskandar - Jalan Pandean - Jalan Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke Jalan Ahmad Yani menuju Taman Kota Prabujaya serta dilanjutkan senam bersama kaum millenial.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Prabumulih. Senam millenial sendiri berlangsung meriah dengan ratusan doorprize dan hadiah utama yakni sepeda motor, hadiah dibagikan dengan cara undian kupon.

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Ardiansyah Fikri SH, Ketua DPRD Ahmad Palo, Danyon Zipur Letkol Zamroni, Dandim 0404 MPP Letkol Inf Syafruddin dan seluruh pejabat Pemkot Prabumulih dan kaum millenial serta ribuan masyarakat Kota Prabumulih yang menghadiri kegiatan tersebut.Tak hanya itu, penyanyi asal bumi seinggok sepembunyian yakni Rara Lida ikut mengisi acara.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Acara ini kita buat menarik dalam bentuk hiburan ini. Dengan harapan antara Polisi, TNI, jajaran pemerintahan semakin dekat dengan masyarakat, sehingga kita bisa bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga keamanan Kota Prabumulih yang kita cintai serta untuk mengurangi angka kecelakaan bagi kaum milenial,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Ir H Ridho Yahya MM berharap semoga dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di Kota Prabumulih menurun.

“Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas serta menjaga keamanan Kota Prabumulih yang kita cintai,” tuturnya.(win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.