Bupati Muara Enim Memberikan Hak Pilihnya di TPS 01



Muara Enim,Liputansumsel.com--Untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu Serentak 2019, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM tiba dilokasi memberikan hak pilihnya di TPS 01 yang berlokasi di Gedung Veteran Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada pukul 09.00 WIB, Rabu (17/04/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim ini didampingi Ibu Kabupaten Ir H Sumarni Ahmad Yani M.Si, Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH, Sekreraris Daerah Ir H Hasanudin M.Si.

Seusai melakukan pencoblosan di TPS 01 Kota Muara Enim, Ahmad Yani memberikan arahan agar seluruh warga Kabupaten Muara Enim yang sudah memiliki hak pilih jangan Golput.

” Kami meminta agar seluruh warga Kabupaten Muara Enim yang sudah memiliki hak pilih dapat memberikan hak suaranya , Jangan Golput ” Ujar Yani.

” Pilihlah wakil rakyat untuk tingkat Kabupaten, tingkat Propinsi, tingkat pusat, Pasangan Capres dan juga DPD RI, untuk menentukan masa depan negara 5 tahun kedepannya ” Imbuhnya.

Pemimpin Bumi Serasan Sekundang ini juga berharap agar Pemilu Serentak 2019 ini.Warga yang sudah memberikan hak pilihnya atau partisipasi warga untuk memilih dapat melebihi target yang di tentukan secara nasional yakni sekitar 77,25 persen.

Pada kesempatan ini, Untuk mencapai hasil Pemilu agar sesuai dengan harapan masyarakat. Dia juga berharap agar pada Pemilu Serentak 2019 ini, masyarakat dapat menjaga situasi agar aman dan kondusif.

Dirinya juga memberitahukan kalau dia juga akan melakukan pemantauan di beberapa TPS dalam kota Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.