Bupati OI Resmikan ATM-Beras



Indralaya.liputansumsel.com--Kegiatan  Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI  terus berlanjut, kali ini Kamis (04/04) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta rombongan mengunjungi Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI.

Saat tiba dilokasi acara Bupati OI H M Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TPP-PKK OI Meli Mustika SE, MM, para Asisten, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Anggota DPR RI Yulian Gunhar dan Bendahara KT OI Jialyka Maharani, disambut dengan sangat antusias oleh ribuan masyarakat yang menyemut mengikuti kegiatan ini.


Sebelum memasuki panggung utama Bupati beserta rombongan disambut barisan siswa-siswi yang berbaris dan dilanjutkan dengan meninjau kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan Puskesmas Sungai Lebung-Puskesmas Sungai Keli  dan perekaman KTP-el oleh Disdukcapil OI.

Dalam kesempatan ini Bupati OI membagikan sertifikat tanah gratis program Pemerintah Pusat Presiden RI Joko Widodo, penghargaan kepada sejumlah Kader Posyandu dan bantuan beda rumah kepada salah satu warga melalui BAZNAS OI. Selain memberikan penghargaan, Bupati juga meresmikan ATM- Beras di Masjid Desa Sungai Lebung.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan budaya gotong royong harus terus digelorakan hal ini juga sebagai salah satu bentuk pengamalan pancasila. " Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan membumikan Pancasila sebagai pe gangan hidup kita sehari-hari." Ujar Bupati OI dihadapan warga.


"Dengan adanya program satu desa satu diniyah  diharapkan kedepannya nanti anak-anak di Ogan Ilir sudah bisa membaca Al- Qur'an sejak dini dan ber-Ahlaqulkarimah." Ujar Bupati.

Berbagai hadiah menarik diberikan Bupati OI kepada warga seperti empat buah sepeda, Dispenser, Handphone Android, Kipas Angin, Kompor Gas dan sejumlah hadiah lainnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.