Ceremonial Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2019



Muara Enim, LiputanSumsel.com---Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani MM bersama Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim Ahyaudin, melepas secara simbolis pendistribusian logistik pemilu ke seluruh daerah kecamatan dan Desa Desa,Sabtu Pukul 10:00 Wib (13/04/2019).

Bertempat di halaman kantor KPUD Kabupaten Muara Enim pelepasan pendistribusian logistik pemilu ini langsung di saksikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim, Suprayitno.SH, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono.SIk,DANDIM 0404 yang di wakilkan DANRAMIL Muara Enim, Kepala BNNK Muara Enim AKBP.Abdul Rachman,Perwakilan Kantor Pos,Perwakilan Dishub serta warga masyarakat Muara Enim yang sempat hadir.

Menurut Ketua KPUD kabupaten Muara Enim Ahyaudin, pendistribusian perdana logistik kertas dan kotak suara pada hari Sabtu ini di prioritaskan dulu pendistribusiannya ke daerah daerah kabupaten yang paling jauh seperti Dapil 2 dan 4.

"Kotak surat suara yang kita kirim hari ini  sebanyak  3215 buah, untuk lima jenis pemilihan  di sepuluh kecamatan,   SDL 215, SDU 240, SDT175,  TG AGUNG 633, GELUMBANG 783, LEMBAK 273, KELEKAR 163,  MUARA BELIDA 183, SUNGAI ROTAN 448, dan BELIDA DARAT 193 buah" Ujarnya

"Kita distribusikan dulu ke daerah yang terpencil karena lokasinya jauh agar cepat sampai dan tidak terjadi kendala pada hari H nantinya, kemudian besok kita lanjutkan ke Dapil 1 dan 3" Ujarnya

Sementara Bupati Muara Enim Ir.H Ahmad Yani MM dalam sambutannya berharap pendistribusian seluruh logistik pemilu serentak ini lancar tanpa terkendala.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan damai, hingga Pemilu pada 17 April mendatang bisa sukses tanpa terkendala" ujar Bupati.

Lebih lanjut kepolisian Republik Indonesia Melalui Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik menjelaskan pada wawancara dengan awak media bahwasannya dirinya beserta seluruh jajaran personel nya telah siap membantu mengamankan seluruh tahapan proses pemilu di Kabupaten Muara Enim.

"Polres Muara Enim dengan seluruh personel yang ada siap membantu KPU Dan Bawaslu mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres serentak di Kabupaten muara Enim, Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar dan Kami POLRI dan TNI komitmen Menjaga netralitas pada pemilu ini" pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.