Jajaran Polres Muara Enim Konsisten Memberikan Keamanan



Muara Enim,Liputansumsel.com--Setelah disibukkan dengan padatnya jadwal pengamanan dan pengawalan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, jajaran Polres Muara Enim tetap konsisten dan selalu siap untuk memberikan kenyamanan umat Nasrani dalam memperingati perayaan Wafatnya Isa Al-Masih dibeberapa gereja di Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah perayaan peringatan wafatnya Isa Al-Masih pada hari Jumat (19/04) di Kabupaten Muara Enim berjalan dengan kondusif, aman dan nyaman,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK didampingi Kabag Ops Kompol Irwan Andeta melalui Kasubag Humas Ipda Muhammad Yarmi, Sabtu (20/04/2019).

Yarmi menerangkan, adapun gereja-gereja yang dijadikan pusat perayaan peringatan wafatnya Isa Al-Masih berada di Kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul diantaranya Gereja Protestan Injil Nusantara (GPIN), Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), Gereja Santo Yosef (GKI) dan Gereja Maranatha (GSJA).

“Dalam memberikan kenyamanan umat kristiani dalam menjalankan perayaan di gereja, kita melakukan sterilisasi lokasi. Dan dilakukan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup oleh jajaran Polsek Lawang Kidul selama giat berlangsung,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.