Pedagang Keluhkan Kondisi Bangunan



Indralaya.liputansumsel.com--Menjelang kepindahan ke pasar Inpres Indralaya kabupaten Ogan Ilir, pedagang mulai mengeluhkan kondisi bangunan pasar yang terkesan asal asalan. Padahal bangunan gedung pasar Inpers ini baru direnovasi dengan menelan dana miliaran rupiah dari APBD tahun 2018, dan baru saja diresmikan oleh Bupati Ilyas Panji alam.

Selain bagian gedung yang terkesan asal jadi, seperti kebocoran pada bagian atap gedung serta tempat selokan pembuangan air yang tampak tidak diperbaiki. Salah satunya, seperti kondisi rolling dor yang masih banyak belum diganti.

Menurut salah satu pedagang yang baru menempati los di Pasar Inpers Indralaya yang tak mau disebut kan identitas mengaku sangat kecewa dengan kondisi pasar yang terkesan seperti tidak direnovasi.

“Renovasi bangunan pasar Inpers ini seperti tidak dilakukan perbaikan, seperti bangunan gedungnya di cat asal asalan, yang terlihat seperti tidak di cat, rolling dor tidak diganti, selokan air pembuangan di bagian halaman depan juga tidak dibenari, dan bagian atas atap masih banyak yang bocor,” keluhnya, kemarin.

Terkait keluhan para pedagang, pihak dinas PU Perkim belum bisa dihubungi, Kepala Dinas ataupun pejabat yang berkompeten terhadap persoalan tersebut tidak berada dikantor.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.