Pelepasan Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim


liputansumsel.com Sebanyak 226 orang siswa dan siswi kelas XII SMA Negeri 1 unggulan Muara Enim telah berhasil menyelesaikan kegiatan belajarnya selama 3 tahun terakhir.

" Alhamdullilah pada hari ini Rabu di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim kami akan serahkan kembali kepada Bapak dan Ibu dengan keadaan yang sudah berubah dari 3 tahun yang lalu anak Bapak dan Ibu masih banyak yang manja serta masih banyak yang postur tubuhnya kecil tapi sekarang sudah menunjukkan bahwa anak Bapak dan Ibu sudah bisa bertebaran di muka bumi ini untuk menggapai cita-citanya di masa yang akan datang", tutur Kepala sekolah SMA Negeri 1 Muara Enim Darmadi Spd, M.si dalam sambutannya (10/4/2019).

"Tahun ini adalah tahun perubahan dalam sistem penerimaan mahasiswa untuk di terima di perguruan negeri, kita mendapatkan jatah 40 % persentasenya, jadi SMA Negeri 1 hanya 21 orang siswa dan siswi yang masuk dalam SMPTN dan 3 orang siswa yang mendapatkan beasiswa kuliah masuk di University Jangzhou Tiongkok China",imbuhnya.

Kemudian dalam sambutannya Sekda Kab.Muara Enim Ir.H. Hasanudin M.si menyampaikan kepada siswa dan siswi SMA N 1 Muara Enim yang sudah dilepas atau selesai menempuh kegiatan belajarnya di sekolah ini agar tetap semangat belajar kembali dan kejar cita-cita kalian untuk masa depan yang lebih gemilang lalu gantungkan cita-cita kalian sesuai dengan ikhtiar kalian. Jangan kendor terus belajar dan harumkan almamater SMANSA,"tegasnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim ini Kepala dinas dikbud Drs. H. Zaenal Abidin, M.si , Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Drs. M. Teguh Jaya,MM serta Wali murid siswa dan siswi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.