Pemkab Muara Enim Menggelar Lomba Bernyanyi Untuk Memperingati Hari Kartini



Muara Enim,Liputansumsel.com

Untuk memperingati Hari Kartini ke 140 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Menggelar Acara lomba Menyanyi antar pegawai dan Pejabat Teras berpasangan di lingkungan Pemkab Muara Enim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu.

Acara di hadiri oleh Bupati Ir.Ahmad Yani beserta ketua tim PKK Hj.Sumarni, Wakil Bupati H.Juarsah beserta wakil ketua PKK Hj.Nurhilyah Juarsah, Kapolres AKBP.Afner Juwono.SIk, kepala BNNK MuaraEnim AKBP.Abdul Rachman, Kajari Mernawati.SH, Dandim 0404 , Kepala SKPD, OPD, Camat sekabupaten Muara Enim pada Selasa, (23/04/19).

Acara yang bertemakan "Melalui Hari Kartini Tahun 2019  Perkuat Advokasi Dan Aksi Nyata Untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan Formal Perempuan" di isi dengan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba Menyanyi dan Berbusana Kebaya Kartini.

Bupati Muara Enim Ir.H Ahmad Yani MM dalam sambutannya berharap "Semoga dalam peringatan hari Kartini ini akan muncul generasi Kartini Kartini baru untuk terus berjuang baik sebagai pondasi kemajuan negara Indonesia dan kabupaten Muara Enim dan menimbulkan suasana rasa kebersamaan untuk lomba bernyanyi berpasangan" Ujar Yani.

"Ibu Kita Kartini, Putri Sejati, Putri Indonesia, Harum namanya"

Hasil perlombaan di dapatkan beberapa pasangan suami dan istri dari kepala SKPD urutan pemenang Lomba Menyanyi sebagai berikut:

1.Pasangan Pak Yani  (Perkim)
2.Pasangan Pak Andi Wijaya (Kesbangpol)
3.Pasangan Pak Emran Tabrani (PMD)
4.Pasangan Pak Rusdy Hairulah (Dispora)
5.Pasangan Pak Musadeq (Sat Pol PP)
6.Pasangan Pak Ardian (Kominfo)
7.Pasangan Pak Yan Riyadi (KB)
8.pasangan Pak Ramlan (Bappeda)
9.Pasangan Pak Syarfuddin (Disperindag)
10.Lida Septountoru (sekretaris DPRD)

Sementara untuk Pemenang Kategori di antaranya:

Terheboh Pasangan Pak Amrullah (Ass2)
Terharmonis Pasangan Pak Hasanudin (SekdaKab)
Luar Biasa Pasangan Pak Najib (Ass3)
Suporter Terbaik Pak Helman (PPPA)

Di akhir acara Bupati MuaraEnim Ir.Ahmad Yani juga melakukan prosesi pemotongan tumpeng Secara Simbolis sebagai tanda memperingati Hari Kartini di Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.