Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti Tahun 2019-2024 Kab. Muara Enim Dilantik


Muara Enim,Liputansumsel.com Berdasarkan Keputusan Bupati Muara Enim nomor : 241/KPTS/DINSOS/2019 Tentang pengukuhan pengurus karang taruna Kabupaten Muara Enim masa bhakti 2019-2024, berlangsung hikmat dan lancar bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Rumah Dinas Bupati Muara Enim. Selasa, pukul 10.30 Wib (9/4/2019).


Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ir.H Ahmad Yani, MM mengucapkan selamat kepada Zulchaidir Sidik S.STP, M.Si sebagai ketua karang taruna Kab. Muara Enim dan 64 pengurus karang taruna Se Kab.Muara Enim yang sudah di lantik dan selamat bertugas.

Harapan kami kepada seluruh pengurus dan anggota karang taruna Se Kab. Muara Enim dapat saling mendukung visi dan misi Muara Enim, visi dan misi Gubernur Sumatera Selatan serta visi dan misi nawacita."imbuhnya.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutanya  mengucapan selamat kepada pengurus karang taruna Se Kab.Muara Enim yang sudah di lantik.

"Fungsikan diri kalian sebagai pemuda yang terpilih dan diakui sebagai organisasi besar berkarya dan berkiprahlah dengan nyata di desa, jangan sampai ada karang taruna perjuangan yang dapat mempecah belahkan persatuan",tegas Herman Deru.


Turut hadir dalam pelantikan ini Menteri PUPR Dr. Ir. M.Basuki Hadimuljono, M.sc,Menteri Perhubungan Ir.Budi Karya Sumadi, Anggota DPR RI H. Wahyu Sanjaya, SE, Ketua Karang Taruna Prov. Sumsel H. Robby S.STP,M.Si, Kadin Pemkab Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim Muara Enim, Ketua PKK Muara Enim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Tamu undangan.(Adv/Nt)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.