PSI Sumatera Selatan Targetkan Kemenangan Jokowi-Mar’uf



Palembang, Liputan Sumsel.Com--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Selatan, Alvin Kenedy, menyampaikan kepada ribuan massa  kader dan calon Legislatif agar dapat  bekerja lebih ekstra untuk menargetkan kemenangan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Mar’uf pada pemilu 17 April nanti di Sumsel.


"Kita tidak  akan meraih kemenangan jika hanya duduk dan diam, untuk itu mari berjuang dan bekerja untuk meraih kemenangan,” ujar Ketua Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumsel, Alvin Kenedy  saat acara safari toleransi yang berlangsung di gedung Atyasa, Kamis  (4/4/2019).

Menurutnya, sebagai pemuda  harus kreatif, untuk melahirkan suara pada pileg.

“Jika PSI duduk di parlemen maka PSI akan membuat parlemen akan lebih baik, dan tentu PSI anti korupsi. Dan PSI anti intoleransi. Oleh karena mari menjaga toleransi antar sesama. PSI anti korupsi. Yang lebih penting lagi adalah jika Pak Jokowi terpilih lagi maka Indonesia akan lebih maju dan berkembang lagi kedepan, lanjutkan 1 kali lagi,”katanya.

Alvin mengungkapkan, saat ini sangat banyak berita Hoax tentang Paslon No 1,Jokowi-Ma’ruf Amin, terutama di Media Sosial (Medsos).

“Mari kita berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Hoak yang dialamatkan kepada Jokowi itu tidak benar,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pileg dan pilpres nanti, dan jangan takuti masyarakat dengan hal-hal yang tidak baik.

“Saya opmitis bisa meraih 5 persen suara di Sumsel. Apalagi, dengan kehadiran Bapak Jokowi, maka dukungan ke PSI semakin meningkat. Untuk nasional PSI manargetkan meraih 7 persen suara. Kita telah melakukan berbagai safari toleransi dan kampanye dialogis. Kami ingin yang hadir dalam kampanye dialogis ini memiliki cita-cita yang sama untuk kemanjuan bangs ini,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat memberikan  pernyataan terhadap kiprah PSI, meski partai baru PSI diharapkan akan semakin besar dengan program yang ditawarkan kepada masyarakat. (A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.