Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Muara Enim



Muara Enim,Liputansumsel.com--Bupati Muara enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muara enim, H. Juarsah, SH, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin SE, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Dr. Ir. H. Abdul Nadjib, MM, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara enim Hadir dalam agenda Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara enim, Selasa (23/4/2019).

Dalam penyampaiannya, Bupati Muara enim mengatakan pasca pemilihan umum secara serentak di seluruh Indonesia, alhamdulillah untuk Kabupaten Muara enim berjalan dengan lancar dan kondusif, untuk tingkat pemilihan Kabupaten Muara enim sudah sampai target 80% partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum 17 April 2019 kemarin.

Lanjutnya, terkait pelaksanaan Colorful Muara enim Festival 2019 ini merupakan agenda Pemerintah Kabupaten Muara enim yang bertujuan meningkatkan pengembangan dan Promosi Potensi Kabupaten Muara enim terutama untuk lebih menarik minat para wisatawan berkunjung ke Kabupaten ini, dengan begitu bisa mendongkrak Perekonomian masyarakat.

"Masih terdapat 21 Festival lagi kedepan, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan-kegiatan Colorful Muaraenim Festival kedepan kepada Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tahapan dan jadwal kegiatan,"Ucapnya.

No comments

Powered by Blogger.