Road To Porprov 2019 Pemkab Muba Akan Gelar Sport Day



MUBA-liputansumsel,Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan menggelar turnamen dalam rangka menseleksi atlet-atlet muda untuk mengikuti Proprov di Prabumulih Oktober 2019 mendatang.

Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 April 2019, dengan empat cabor yang diperlombakan yakni Basket, Panjat Tebing, Sepak Bola, dan Bola Voli.


Kegiatan tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Sport Day di Ruang Rapat Randik Pemkab Muba, Senin (15/4/2019), yang dipimpin Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM, bersama Organisasi Perangkat Daerah Muba terkait.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Koni Muba yang telah menginisiasi turnamen ini, kepada OPD terkait yang masuk dalam petugas kepanitiaan diharapakan dapat berkoordinasi dengan penyelenggaran (Koni),"ungkap Rusli.

Sementara Ketua Koni kabupaten musi banyuasin(Muba) Raflen ST menjelaskan kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mendukung Kabupaten Muba sebagai Kabupaten Olahraga dan Bupati Muba sebagai Pembina Olah Raga Terbaik.

"Setelah kami melakukan tinjauan kelapangan (Gelanggang Remaja Sekayu) ada beberapa venue yang perlu kita perbaiki segera seperti pengecatan dan garis lapangan basket," ujarnya.

Lanjutnya turnamen itu diharapkan juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Muba.(agung/rill)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.