SMA Negeri 13 Palembang Gelar Pelepasan Siswa



Palembang, Liputan Sumsel.Com -
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 13 Palembang menggelar acara pelepasan siswa dan siswi  kelas XII tahun 2018-2019 di Gedung Serbaguna Sri Melayu Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (23/4/2019).

Dalam acara pelepasan peserta didik  SMA Negeri 13 Palembang yang berlangsung semarak tersebut, disuguhkan dengan berbagai penampilan dari siswa/siswi. Diantaranya menampilkan sebuah tari-tarian, dan persembahan vocal solo yang membuat acara tersebut semakin takjub.

Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Palembang, Dra. Zainab Teguh menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya mengadakan pelepasan peserta didik sekitar 347 siswa-siswi dari dua jurusan yaitu IPA dan IPS yang telah lulus dalam menjalani pendidikan di SMA Negeri 13 Palembang.

"Alhamdulillah acara pelepasan siswa kelas XII berjalan dengan lancar, terima kasih kepada segala pihak yang telah membantu sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar,"ujarnya.

Zainab mengatakan bahwa Dalam acara pelepasan siswa-siswi yang terselenggara hari ini bukanlah akhir segalanya. Akan tetapi,merupakan awal dari dalam menggapai sebuah cita-cita peserta didik dalam menjadi sebuah penentu.

Setelah selama tiga tahun mengikuti proses pendidikan , para pelajar siswa-siswi kelas XII dinyatakan selesai dalam menjalani pendidikan di sekolah dan dikembalikan kepada orang tua wali murid.

“Kami  mengucapkan ungkapan terima kasih kepada orang tua siswa-siswi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk mendidik dan mengajarkan putra-putrinya  selama tiga tahun di SMA Negeri 13 Palembang,” ujar Zainab.

Zainab  pun berpesan kepada anak didiknya yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi  agar dapat menjadi anak yang berahlak baik dan disiplin , apalagi anak-anak tersebut telah dididik di SMA Negeri 11 Palembang menjadi sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter.

“Jaga nama baik almamater di manapun berada, dan jagalah nama baik sekolah, Semoga ilmu yang didapat di bangku sekolah dapat bermanfaat bagi anak-anak kami untuk masa depan yang lebih baik,"pungkasnya (Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.