Usai Nyoblos, Bupati OKI Lanjut Pantau Pemilu



Kayuagung—Liputansumsel.Com Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE memberikan hak suaranya pada Rabu, 17 April, pagi. Tempat pemungutan suara (TPS) yang didatangi Iskandar tidak jauh dari rumah jabatan pendopo Kabupatenan tepatnya TPS 01 Kelurahan Sidakersa Kayuagung.

"Sudah siap nyoblos? Ayo yang belum datang segera ajak ke TPS” Sapa Iskandar kepada para pemilih di TPS 01 Sidakersa.

Setelah mencoblos, Bupati OKI dua periode ini memantau situasi pelaksanaan pesta demokrasi di OKI. Didampingi Kapolres OKI, AKBP. Donny Eka Saputra, Kasdim 0402 OKI dan pejabat daerah Iskandar meninjau sejumlah TPS.

Titik pantau pertama yang didatangi Bupati dan rombongan, yaitu TPS Lapas Kayuagung. Iskandar melihat langsung proses pemilu bagi warga binaan yang menyalurkan hak pilih.

Dari TPS Lapas Kayuagung, Bupati dan rombongan menyisir sungai komering melihat situasi pemilihan di Kecamatan Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Kecamatan Pedamaran.

Melihat antusias warga yang meramaikan TPS Iskandar merasa bangga.

“Kalau Pilkada lalu tingkat partisipasi pemilih bisa diatas 70 persen, mudah-mudahan Pemilu ini bisa lebih” Ungkap Iskandar Optimis.

Iskandar juga mengharapkan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar. Ia memastikan, Pemkab bersama TNI, Polri tetap mendukung dan mengamankan pemilu.

"Kami di Pemkab dengan jajaran di bawah siap membantu," ujar dia.

Iskandar juga mengimbau petugas di TPS untuk melayani pemilih dengan baik dan meminta kepada warga yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.