Antonio: Jalan Tol OKI dapat di Fungsikan Hingga Perbatasan Lampung



Kayuagung LiputanSumSel.Com-Memasuki bulan Ramadhan bagi umat Islam merupakan momen penting dalam kehidupan terutama yang tinggal jauh dari keluarga. Sejatinya kebanyakan dari mereka akan pulang ke kampung halaman ataupun tanah kelahiran mereka untuk berkumpul bersama keluarga saat Lebaran tiba, dan sudah jelas sekali arus balik mudik Lebaran sudah tak asing lagi dilakukan.

Menindaklanjuti agar arus mudik Lebaran bisa berjalan dengan lancar Kepala Dinas Perhubungan OKI (Antonio Rhomadhon) yang saat disambangi dilapangan tengah melakukan survey Kamis 09/05 di dampingi KaSi Dal Ops bersama jajaran PolRes OKI diantaranya Kanit Patroli SatLanTas, KaNit InTelKam dan anggota secara bersama menjelaskan" saat ini kami sedang memantau persiapan Jalan Tol apakah dapat segera di fungsionalkan saat mudik lebaran atau belum"Jelas Anton.

Lanjut Antonio"Saya sendiri merasa senang karena Berdasarkan hasil ketika kami mengkroscek Jalan tol yang sudah di selesaikan Oleh PT Waskita Karya sudah layak untuk di jadikan lajur alternatif angkutan menjelang Lebaran guna menghindari kemacetan dan mempercepat perjalanan bagi penggunanya karna Tol tersebut sudah layak di operasikan "Terang Anton (begitu akrab disapa).

Hal Senada juga di terangkan Indra (Kanit Intelkam PolRes OKI)"Bahwasannya Pembangunan Jalan Tol sudah layak beroperasi karna sudah kita cek bersama hingga keperbatasan Lampung.

Lanjut Indra"Jadi masyarakat Pengguna Jalan Tol OKI  masyarakat pengguna pada Umum nya Patut bersyukur dan bangga dengan pembangunan infrastruktur sekarang ini khususnya penyelesaian jalan Tol yang merupakan akses untuk mepercepat perjalanan Arus mudik Lebaran
 lebih nyaman"Ungkap Indra.(Povi)

.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.