Ayo Follow Instagram Gambo_Muba Bisa Dapatkan Diskon



MUBA-liputansumsel, Bertepatan dengan puncak Peringatan Hari Kartini ke 140 di Kabupaten Musi Banyuasin, Ketua Dekranasda Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza Melaunching/Meluncurkan Gambo Muba Online, Kamis (25/4/2019).

Peluncuran Gambo Muba Online ditandai dengan pemutaran video tentang produk Gambo Muba yang berdurasi 2 menit 27 detik, diiringi dengan penampilan Fashion Show Gambo Muba by Dovi Rustam dibawah binaan Thia Yufada Dodi Reza.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda yang sekaligus sebagai Penasehat DWP Kabupaten Muba mengatakan, peluncuran Gambo Muba Online ini dengan tujuan mempermudah para konsumen pencinta jumputan Gambo Muba bisa dengan mudah mendapatkan produk tersebut.

"Awalnya pendistribusian produk Gambo Muba ini hanya ingin diperjual belikan di gerai Gedung Dekranasda Kabupaten Muba saja, namun dengan seiring waktu banyak peminat Gambo Muba dari luar daerah yang menginginkannya tapi terkendala karena lokasi yang jauh, oleh karena itu sekarang dilaunching Gambo Muba online, "jelas Thia.

Istri Bupati Muba ini juga menyampaikan, pembelian Gambo Muba via online ini dapat diakses dengan mengikuti (follow) instagram @gambo_muba, disana tersedia macam-macam produk Gambo Muba.

"Ayo yang belum follow instagram gambo muba buruan difollow ya, bagi yang udah follow bisa mendapatkan diskon dengan membeli produk Gambo Muba,"ujarnya dengan penuh canda.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.