Caleg Nomor Urut 2 Partai PKB Dapil 4 Harya Pratystha Endhie Putra Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang


Palembang, Liputan Sumsel.Com--
Harya Pratystha Endhie Putra. SH.MH yang merupakan salah satu calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Kalidoni, Sako, dan Sematang Borang dipastikan mendapatkan kursi di DPRD Kota Palembang periode 2019-2024.

Berdasarkan rapat pleno KPU Kota Palembang dan DB 1, Harya Pratystha Endhie Putra SH.MH mengatakan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat kursi di DPRD Kota Palembang dari dapil 4 dengan perolehan suara partai total 10.911 suara dan suara tertinggi dirinya dengan total 3.103 suara.


" Pertama, tentu kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapain ini  dan Terimakasih kepada masyarakat Kota Palembang, terkhusus masyarakat di Dapil 4, yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang,"ujarnya, Kamis (9/05/2019).

Setelah dilantik nanti pria kelahiran 1 November 1986 ini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dalam mengemban amanat masyarakat   sehingga dapat membuat sistem pemerintahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Ini merupakan amanat yang harus dijaga, dan insha Allah komitmen saya adalah memberikan yang terbaik dan selalu siap dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memberikan kepercayaanya kepada saya,"ucapnya.

"Sekali lagi Terima kasih atas doa, suport dan dukungan , kepada seluruh keluarga,  sahabat,  rekan yang telah mendukung dan membantu dirinya sehingga terpilih duduk di kursi DPRD Kota Palembang,"pungkasnya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.