DI DUGA OKNUM KEPSEK PESTA NARKOBA TAK BERKUTIK KETIKA SAT RES NARKOBA POLRES MUBA DATANG


MUBA-liputansumsel,Satuan reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil Tangkap Oknum Kepala Sekolah SD Sukalali Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin ,Provinsi Sumatera Selatan yang Asik Pesta Sabu sabu ,bersama ke Empat rekannya Oknum Kepala Sekolah ini ditangkap di Poskesdes Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh, Sekitar Pukul 21.30 wib Kamis (9/5/2019).

Hal ini seakan mencoreng nama dunia Pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin, karena tindakan Oknum kepala sekolah ini sudah tidak bisa ditoleransi. Oknum kepala Sekolah ini ditangkap bersama rekannya “A” Warga Kabupaten PALI, “B” Warga Desa Sukalali , “SJ” Warga Sungai Keruh, dan “BJ” Warga Kecamatan Sekayu.

Oknum Kepala Sekolah ini bernama Syariffudin (50) yang juga salah satu warga Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, ketika ditangkap Pihak Kepolisian di Kantor Poskesdes Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh ,oknum Kepala Sekolah ini tak bisa berkutik.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekretaris Drs Aliyas memaparkan ,” Ya benar, kami sudah menerima info terkait masalah oknum kepala sekolah tersebut dan kami akan menerjunkan Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Sungai Keruh untuk mencari siapa yang akan menjadi pengganti Oknum Kepala Sekolah, “Pungkasnya kepada awak media ,Senin (13/5/2019).

Dan ia menambahkan, “Akan kita lakukan pemecatan terhadap Oknum tersebut sebagai Kepala Sekolah dan akan kita gantikan dengan yang baru ,karena saat ini kita sedang menghadapi masa masa kelulusan Siswa dan Siswi untuk penandatanganan Ijazah ,akan secepatnya kita gantikan , “tutur aliyas.

Terpisah,kepala desa sindang marga,kecamatan sungai keruh,MOCH YAMIN saat di konfirmasi juga membenarkan bahwa memang benar kamis(9/5/19) sekira pukul,21.30wib,telah terjadi penangkapan di desa nya di poskesdes desa nya lima oknum yang sedang diduga asyik pesta barang haram jenis narcotika jenis sabu-sabu satu di antara mereka memang benar OKNUM aparatur sipil negara(ASN) yang sedang menjabat sebagai kepala sekolah di SD N SUKALALI kecamatan sungai keruh kabupaten musi banyuasin, dan saya langsung menyaksikan penangkapan tersebut,.jelasnya.

Semetara itu Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan Drs Widodo.,M.Pd saat di konfirmasi di via whapshat mengatakan,”Hukum Harus ditegakkan sesuai ,”Tegasnya kepada media. (AG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.